Sabtu, 28 Maret 2009

Cinta di masa muda

Aku cinta dia....
tapi mulut ini tak sanggup tuk mengungkapkan

Aku suka dia....
tapi lidahku begitu kelu tuk mengucapkan

Aku sayang dia....
tapi hatiku begitu rapuh tuk membenarkan

Aku ingin dia....
tapi imanku selalu menjadi tameng untuk berkobarnya nafsu jiwaku

Kini, setiap hari, setiap saat imanku berkata : "sabarlah, dengan bersabar, kelak engkau akan mendapatkan yang lebih baik dari yang kau inginkan sekarang ini."

Tapi nafsuku selalu melawan, "tapi itu kan kelak! bukankah kau ingin mendapatkan sekarang juga?! dengan mendapatkannya kau bisa memilikinya untuk menjadi pasangan hidupmu.."

Imanku berkata, "pikirkanlah lagi apa yang akan kau perbuat... apa ganjaran yang akan kau terima bila melakukan perbuatan itu... apa perbuatan itu bernilai ibadah? ingat bahwa perbuatan selain ibadah berarti maksiat..."

"hah!!tak usahlah kau pikirkan akhirat!! itu kan masih lama! yang penting kau sekarang bisa senang, perasaanmu yang terpendam bisa dilampiaskan!!", tukas nafsuku...

"Wahai jiwa, ingatlah seluruh amal perbuatan akan dihisab kelak... bukankah dirimu telah berazam untuk bisa mendapatkan kebahagiaan di akhir nanti? Maka bersabarlah! ingatlah Allah senantiasa bersama dengan orang - orang sabar..."imanku menguatkan

Ya Allah, tanpa kekuatan yang Engkau berikan, sungguh jiwa ini takkan mampu menahan beban yang berat ini. Maka diri ini memohon kepada MU Ya Allah, untuk senantiasa diberikan kesabaran dan kekuatan untuk mengarungi kehidupan ini demi menanggung amanah yang luar biasa ini.
Jadikanlah diri hamba Mu ini menjadi muslim yang berkualitas dan menjadi muslim yang terbaik... amiin

8 komentar:

  1. kalau cinta memang harus menjadi masa lalu pada akhirnya..(ada orang nnggilani ngegnggu nih a.k.a tazki,,hehe)
    lanjut ah..
    kalau cinta memang harus menjadi masa lalu pada akhirnya..biar rasa itu disimpan sendiri..hingga kelau kau akan mengenangnya sebagai jihad hati..
    hehehe..sok puitis ah..
    moga bisa jaga hati..

    BalasHapus
  2. amat amat sangat melankolis sekali.
    sudahlah...




    mat, mat...
    hehe

    BalasHapus
  3. HUAAAA SRRROOTTTT *mengusap ingus*
    Sudahlah mad, jodoh tidak kemana ..

    HAHAHA XD

    BalasHapus
  4. Al-Quran ada menukilkan bahawa 'wanita' merupakan salah satu ujian besar bagi lelaki begitu juga dengan hadis nabi SAW yang mengatakan bahawa wanita merupakan fitnah terbesar bagi lelaki..jadi berhati2lah kaum lelaki dan jagalah nafsumu..sesungguhnya di balik kesabaran ada kejayaan dan ganjaran yang lebih besar~

    BalasHapus
  5. ahaha sensitif kalo uda ngomong yang satu ini.
    percayakan sajalah med pada yang punya kuasa :)

    BalasHapus
  6. telat mungkin aku comment disini.
    tapiii masih boleh lah yaa??!

    godaan syetan memang kuat,, tapi percaya bahwa Allah lah yang Maha kuat dan menguatkan...
    itulah sebuah alasan besar yang membulatkan tekadku.. mengokohkan niat hati ini..

    semua akan menjadi indah pada waktunya dan aku percaya, semua itu akan lebih indah daripada aku memiliki sajak saat ini,
    sebuah pemikiran bahwa Allah pencemburu,
    menggugah hati saya untuk 'menjadi orang yang setia pada satu'.

    med, hati kita kecil..
    masihkah berniat untuk membaginya?
    itu yang selama ini ada di pikiran saya.
    dan saya yakin saya mampu.
    apalagi kamu... ^^
    tetap istiqomah kawand..
    :)

    BalasHapus

Menurut kamu gimana tentang hal ini?